Daerah  

Abdul Jalil Bionda Hadiri Pembukaan Pertandingan Sepakbola Liga All Star Kolono II di Konawe Selatan

Redaksi
Abdul Jalil Bionda saat menghadiri pembukaan pertandingan sepakbola Liga All Star Kolono II di Desa Sawa, Kecamatan Kolono, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), Rabu (14/6/2023). (Foto: Istimewa).

KLIKSULTRA.ID, KONSEL – Abdul Jalil Bionda hadiri pembukaan pertandingan sepakbola Liga All Star Kolono II di Desa Sawa, Kecamatan Kolono, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), Rabu (14/6/2023).

Turut hadir dalam kegiatan ini Kapolsek Kolono, IPTU Hari, perwakilan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Konawe Selatan, Jefri Rembasa, Kepala Desa hingga masyarakat sekitar.

Dalam kesempatan itu, calon anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) daerah pemilihan Sultra ini mengungkapkan, pertandingan ini merupakan ajang dalam pencarian bakat dibidang olahraga.

Jalil juga mendorong panitia, peserta hingga wasit menjunjung tinggi sportifitas.

“Kalah menang itu adalah hal biasa dalam pertandingan, yang terpenting adalah sportifitas, persaudaraan dan juga pendewasaan diri,” ujarnya.

Menurut Ketua Ikatan Alumni SMP Negeri 2 Unaaha ini, turnamen ini juga memberikan sejumlah manfaat bagi masyarakat. Salah satunya adalah menghindarkan kenakalan remaja melalui olahraga.

“Mudah-mudahan dalam kegiatan turnamen ini dapat memunculkan bibit-bibit pemain sepak bola yang berprestasi, sehingga dapat mengharumkan nama daerah yang kita cintai ini,” tandasnya.

Untuk diketahui, dalam turnamen ini diikuti oleh sebanyak 13 kesebelasan. Diantaranya, Kecamatan Kolono, Kolono Timur, Laonti, Moramo dan Moramo Utara. (*)

Respon (10)

  1. 丹恒は信頼できる存在だ。何かを抱えているのは知っているが…彼はもう立派な列車組の一員なんだ。俺と姫子は、誰にも彼を傷付けさせるつもりはない。

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *