Sultra  

Ajukan Bakal Calon Anggota DPRD di KPU Konawe, PDI Perjuangan Target 7 Kursi

Pengurus dan simpatisan Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan saat menyambangi KPU Kabupaten Konawe untuk mengajukan bakal calon anggota DPRD Konawe Pemilu 2024, Kamis (11/5/2023). (Foto: Kliksultra.id).

KLIKSULTRA.ID, KONAWE – Partai Demokrasi Indonesia atau PDI Perjuangan ajukan berkas bakal calon anggota DPRD Kabupaten Konawe untuk Pemilu 2024 di KPU Konawe, Kamis (11/5/2023).

DPC PDI Perjuangan menjadi partai politik (Parpol) pertama yang mengajukan bakal calon anggota DPRD di Kabupaten Konawe.

Tampak sejumlah pengurus dan simpatisan turut meramaikan pengajuan berkas bakal calon anggota DPRD untuk Pemilu 2024 mendatang.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Konawe, Rusdianto mengucapkan, pihaknya menargetkan perolehan sebanyak 7 kursi pada Pemilu yang digelar 14 Februari 2024 itu.

“Kami secara partai untuk Caleg di 2024 nanti menargetkan tujuh kursi. Tujuh kursi ini asumsi kami 5 dapil yang ada target kami di dapil 1 dan 2 masing-masing dua kursi,” kata Rusdianto.

Ia menyebut, target tersebut layak ditargetkan DPC PDI Perjuangan Kabupaten Konawe.

Pasalnya, kata dia, hal tersebut sesuai dengan kemampuan kader-kader partai besutan Megawati Soekarnoputri ini dalam pertarungan di Pemilu 2024. (*)