Alat Berat Dikerahkan Untuk Hilangkan Median Jalan di Kawasan Perkantoran Konawe

Redaksi
Sejumlah alat berat dikerahkan untuk hilangkan median jalan di kawasan perkantoran Konawe, Jumat (17/2/2023). (Foto: Kliknesia.id).

KLIKSULTRA.ID, KONAWE – Sejumlah alat berat digunakan untuk membongkar median jalan di Kantor Konawe, Jumat (17/2/2023). Berdasarkan pantauan Kliknesia.id, ternyata ada tiga teknik berat yang digunakan untuk menghilangkan median di jalan ini. Hamparan jalan di dekat Sekretariat DPRD Konawe tampak lebih lebar setelah median dihilangkan. Berdasarkan informasi yang dihimpun, lokasi tersebut rencananya akan digunakan sebagai panggung utama HUT ke-63 Konawe (HUT). Salah seorang warga yang bernama Jaya mengaku mengapresiasi upaya pelebaran jalan di kawasan tersebut dengan menghilangkan median jalan. Selain tampilannya yang luas, menurut Jaya, kawasan ini terlihat lebih menarik dibandingkan kawasan perkotaan. “Itu bagus, jadi seperti di kota-kota besar dan ke depannya bisa dijadikan sebagai ajang event,” ujarnya. Sebelumnya, Sekretaris Daerah (Sekda) Konawe Dr Ferdinand mengatakan median jalan di kawasan itu akan dihilangkan untuk memberikan kesan ruang yang lebih luas di depan kantor DPRD setempat. “Jadi tidak ada kendala. Ruang di depan kantor DPRD Konawe terkesan sempit karena sedang. Kami akan membukanya nanti (hapus). Kami juga memindahkan lampu tengah dari taman ke taman yang telah direvitalisasi,” ujar Ferdinando.(*)

Artikel ini sebelumnya telah tayang di website kliknesia.id dengan judul ‘Alat Berat Dikerahkan Untuk Hilangkan Median Jalan di Kawasan Perkantoran Konawe’

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *