Bawa Ribuan Massa Di KPU, PAN Konawe Target 10 Kursi DPRD Untuk Pemilu 2024

Redaksi
Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Konawe saat mengajukan berkas bakal calon anggota DPRD Kabupaten Konawe untuk Pemilu 2024, Jumat (12/5/2023). (Foto: Kliksultra.id).

KLIKSULTRA.ID, KONAWE – Ribuan pengurus dan simpatisan Dewan Pengurus Daerah atau DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Konawe sambangi KPU Konawe, Jumat (12/5/2023).

Kedatangan ribuan massa yang dikomandoi Ketua DPD PAN Kabupaten Konawe, Fachry Pahlevi Konggoasa ini guna mengajukan berkas bakal calon anggota DPRD Konawe untuk Pemilu 2024.

Fachry menuturkan, kedatangan pihaknya hari ini sesuai dengan nomor urut PAN yakni 12.

“Insya Allah kami tadi sudah diterima dan dinyatakan lengkap. Partai Amanat Nasional di 2024 akan mempertahankan kemenangan,” kata Fachry.

Putra sulung Kery Saiful Konggoasa ini juga menegaskan, pihaknya menargetkan peroleh kursi dalam pemilihan anggota DPRD Konawe sebanyak 10 kursi.

Ia menambahkan, pada Pemilu 2019 lalu, PAN Kabupaten Konawe memperoleh 8 kursi.

Menurutnya, jika pada Pemilu 2024 pihaknya hanya mendapat jumlah kursi yang sama maka tidak kemajuan.

“Kalau hanya delapan berarti hanya jalan-jalan, tidak kerja. Jadi target kami 10,” tambahnya.

Anggota DPR RI ini juga menjelaskan, pihaknya juga telah menyiapkan strategi khusus untuk mencapai target Pemilu yang digelar 14 Februari 2024 mendatang.

“Kami ini tidak semerta-merta bilang menang terus cuma ngomong saja. DPD PAN Konawe satu-satunya partai politik yang ketua DPDnya anggota DPR RI,” jelas Fachry.

Selain itu, Fachry juga menyebut, jika PAN Konawe Konawe berhasil merebut kemenangan di Pemilu 2024, Ia memastikan Bupati Konawe selanjutnya akan berasal dari PAN. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *