Bupati Kery Saiful Konggoasa Resmikan Pameran Expo Konawe 2023, Kunjungi Stand Disdukcapil dan PTSP

Redaksi
Bupati Konawe, Kery Saiful Konggoasa dan Sekretaris Daerah (Sekda) Konawe, Dr Ferdinand serta Ketua DPRD Konawe, Dr Ardin saat membuka pameran Expo Konawe 2023, Senin (27/2/2023). (Foto: Kliknesia.id).

KLIKSULTRA.ID, KONAWE – Bupati Konawe Kery Saiful Konggoosa membuka secara resmi Pameran Konawe 2023 pada Senin sore (27 Februari 2023).

Bertepatan dengan pembukaan pameran, sebuah percetakan independen dioperasikan di Dinas Kependudukan dan Dinas Pencatatan Kependudukan (Disdukcapil) di Konawe.

“Dengan mengucap Bismillahirrahmanirrahim, Pameran Budaya Kabupaten Konawe dalam rangka memperingati hari lahir Konawe resmi dibuka,” kata Gubernur Kery.

Dema Banda, Direktur Disdukcapil Konawe, mempersembahkan Mesin Paviliun Dukcapil Mandiri ini untuk memenuhi kebutuhan pengelolaan kependudukan masyarakat.

“Dengan mesin ini, masyarakat bisa mencetak sendiri dokumen kependudukan, seperti KTP, Kartu Keluarga, dan KTP anak,” kata Dema. Dema mengatakan, dengan bantuan mesin ini juga bisa mengurai antrean di Disdukcapil.

Gubernur Kery dan Sekda Ferdinand kemudian mengunjungi showroom Badan Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu (PTSP) Konawe.

Saat itu, Direktur PTSP Konawe Ir Burhan meluncurkan aliran layanan Mal Pelayanan Publik (MPP) Konawe untuk investasi terkait Konawe.

Berdasarkan pantauan Kliknesia.id, Ketua DPRD Konawe, Wakapolres Konawe Dr. Ardin, Kompol Alwi menghadiri pembukaan pameran Expo tersebut.

Serta beberapa ketua Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Konawe.

Rencananya, penguasa Kery itu juga secara bertahap akan mengunjungi stan-stan pameran di pasar tersebut. (*)

Artikel ini sebelumnya telah tayang di website kliknesia.id dengan judul ‘Bupati Kery Saiful Konggoasa Resmikan Pameran Expo Konawe 2023, Kunjungi Stand Disdukcapil dan PTSP’

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *