Dinilai Berprestasi dan Memiliki Dedikasi Baik, Ketua PWI Sultra Raih Penghargaan Gubernur

Redaksi
Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra), H Ali Mazi saat menyerahkan sertifikat penghargaan kepada Ketua PWI Sultra, Sarjono, Minggu (3/9/2023). (Foto: Istimewa).

KLIKSULTRA.ID, KENDARI – Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra), H Ali Mazi memberikan sertifikat penghargaan kepada Ketua PWI Sultra, Sarjono, Minggu (3/9/2023).

Sarjono diganjar penghargaan karena dinilai atas prestasi dan dedikasinya sebagai tokoh pers di daerah ini.

Penghargaan ini diserahkan langsung Ali Mazi pada acara silaturahmi dengan Insan Pers untuk memupuk kebersamaan dalam keberagaman untuk Sultra Maju di rumah jabatan Gubernur.

Keberhasilan Sarjono Ketua PWI Sultra dalam dunia Pers di daerah ini dibuktikannya dalam memimpin Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sultra dalam dua periode berhasil membentuk karakter anggota wartawan yang tergabung dalam PWI.

Di mana, PWI Sultra melakukan sejumlah kegiatan untuk meningkatkan profesionalisme wartawan diantaranya Diklat Jurnalistik dan Uji Kompetensi Wartawan (UKW) serta pembentukan PWI di sejumlah Kabupaten dan Kota di Sultra.

Wartawan Perum LKBN Antara Sultra ini dikenal sebagai tokoh pers yang sederhana serta bertanggung jawab.

Baik secara organisasi maupun person dalam bertugas terbukti bisa membawa PWI jauh lebih maju dan berprestasi di sejumlah ajang.

Termasuk Pekan Olahraga Wartawan Nasional (PORWANAS) dan sukses dalam pelaksanaan Hari Pers Nasional di Kota Kendari Sultra Tahun 2022 lalu.

Ali Mazi berpesan, seluruh awak media agar tetap menjaga kebersamaan dan silaturahmi.

“Tetap kita saling ingat dan jangan melupakan satu sama lainnya,” ujarnya.

Selain Ketua PWI Sultra, H Zakaria Sidik (Alm) Dewan Kehormatan PWI Sultra juga mendapatkan penghargaan yang diterima oleh isterinya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *