DPMD Konawe Diganjar Penghargaan Kontribusi Pembayaran Pajak Dana Desa Terbesar di Sultra

Redaksi
Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Konawe, Keny Yuga Permana saat menerima penghargaan dari KPP Pratama Kendari, Selasa (7/3/2023). (Foto: Istimewa).

KLIKSULTRA.ID, KONAWE – Pemerintah Kabupaten Konawe atau Pemerintah Kabupaten Konawe melalui Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Konawe menerima penghargaan Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Kendari pada Selasa (3/7/2023).

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Direktur KPP Pratama Kendar Muhammad Yusrie Abas pada Kegiatan Tax Gathering KPP Pratama Tahun 2023.

Direktur DPMD Konawe Keny Yuga Permana mengatakan, penghargaan tersebut diberikan kepada DPMD Konawe sebagai kota dan badan pemerintahan yang berkontribusi dalam pembayaran pajak dana desa tahun 2022.

Hanya Kabupaten Konawe yang mendapatkan penghargaan tersebut di Sulawesi Tenggara dari 17 kabupaten/kota.

“Kami berharap kepala desa patuh dan membayar pajak atas dana desa tersebut,” kata Keny.

Selain itu, kata Keny, pihaknya juga berharap penegakan dan penertiban pembayaran pajak dari dana desa dilakukan pada setiap pembelian kena pajak.

Ia menjelaskan, pencapaian ini tidak lepas dari peran DPMD Konawe sebagai pengawas pemerintah desa.

“Tentu kami para pelatih selalu menginstruksikan kepada kepala desa untuk patuh dan patuh membayar pajak,” ujarnya. (*)

Artikel ini sebelumnya telah tayang di website kliknesia.id dengan judul ‘DPMD Konawe Diganjar Penghargaan Kontribusi Pembayaran Pajak Dana Desa Terbesar di Sultra’

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *