Dua Pelajar SMAN 1 Wawotobi Terlibat Perkelahian Gegara Bau Kaos Kaki

Redaksi
Dua pelajar SMAN 1 Wawotobi, Kabupaten Konawe terekam video amatir sedang berkelahi, Rabu (15/2/2023). (Foto: Tangkapan Layar).

KLIKSULTRA.ID, KONAWERabu (15/2/2023), beredar video tawuran antar pelajar SMA di Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara. Video berdurasi 1 menit 6 detik itu viral di media sosial. Terlihat bahwa siswa dalam video tersebut adalah siswa dari SMA Negeri 1 Wawotobi. Menurut media, Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Wawotobi Kaifan Syah membenarkan bahwa siswa yang terlibat tawuran dalam video tersebut adalah siswa kelas 10 SMA Negeri 1 Wawotobi. “Betul, mereka adalah siswa 10/10 di sekolah kami,” kata Kaifan.

Kepala sekolah SMAN 1 Wawotobi, Kaifan Syah. (Foto: Istimewa).
Kaifan melaporkan bahwa perkelahian terjadi di luar sekolah dan guru di SMA Negeri 1 Wawotobi tidak mengetahuinya. “Kejadiannya di luar jam sekolah pak,” ujarnya di Jalan 0 Wawotobi,” imbuhnya. Ia mengungkapkan pihaknya mengundang orang tua siswa dan dua siswa untuk menghadapi kejadian yang mencoreng nama baik sekolah tersebut. Soal sanksi, Kaifan Syah belum mau menyebutkan. Namun menurutnya, kasus tersebut akan dijadikan bahan evaluasi dalam pengembangan sekolah dan pendidikan, khususnya SMA Negeri 1 Wawotobi. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *