Gadis Muda di Kendari Ditemukan Tewas Dalam Rumah

Redaksi
Personel kepolisian saat melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) terhadap korban MR (25) warga Jalan Tunggala, Kelurahan Wua-wua, Kecamatan Wua-wua, Kota Kendari yang ditemukan tewas dalam kamarnya, Sabtu (5/8/2023). (Foto: Istimewa).

KLIKSULTRA.ID, KENDARI – Seorang gadis muda berinisial MR (25) warga Jalan Tunggala, Kelurahan Wua-wua, Kecamatan Wua-wua, Kota Kendari ditemukan tewas dalam kamarnya, Sabtu (5/8/2023) malam.

Kasat Reskrim Polresta Kendari, AKP Fitrayadi menerangkan, korban ditemukan oleh rekannya berinisial TF (25) dalam kondisi meninggal dunia diduga dengan cara gantung diri.

Berdasarkan keterangan saksi, kronologi awalnya bermula sekira pukul 15:45 WITA, saksi tersebut mendapat chat dari korban.

Di mana, korban menyuruh saksi datang ke rumah korban yang merupakan sebuah perumahan BTN.

“Kemudian TF datang ke rumah korban, lalu membuka pintu kamar namun pintu kamar tersebut dalam posisi terkunci,” kata AKP Fitrayadi.

Lebih lanjut, TF selanjutnya mendobrak pintu kamar dan melihat Korban sudah dalam keadaan tergantung menggunakan tali nilon berwarna biru yang diikat di lobang ventilasi kamar.

Kemudian TF menelpon pacar korban dan dalam percakapan telepon tersebut pacar korban menyuruh agar segera menurunkan korban.

“Setelah korban di turunkan, TF meminta warga setempat untuk membantu membawa korban ke rumah sakit. Korban tidak jadi dibawa ke rumah sakit karena Korban sudah meninggal dunia. Saat TF menemukan korban, kondisi badan korban sudah kaku,” jelasnya.

Hingga berita ini terbit, belum diketahui pasti motif dan penyebab korban mengakhiri hidupnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *