General Manager THM di Kendari Dianiaya Empat Pria

Keempat tersangka yakni MA (23), FS (23), HIP (21) dan AS (32) warga Kelurahan Lahundape, Kecamatan Kendari Barat saat diamankan polisi, Kamis (9/3/2023). (Foto: Istimewa).

KLIKSULTRA.ID, KENDARI – Pada Selasa malam (3 Juli 2023), empat pria menyerang pengelola klub malam atau THM di Kota Kendari berinisial HS (44). HS diserang sekitar pukul 04:00
30 WITA: Warga MA (23), FS (23), HIP (21) dan AS (32) di Desa Lahundape, Kecamatan Kendar Barat.

Kapolresta Kendari, Kombespol Muh Eka Fathurrahman mengatakan, kronologis asli penganiayaan ini bermula saat korban berdiri di depan lobi pintu masuk hotel Wixel. Korban baru saja keluar untuk makan ketika empat tersangka datang dan langsung menyerang korban.

“Secara umum korban mengalami luka pada bibir atas dan bawah, memar di mata kanan, bengkak di kepala, memar di hidung, serta bengkak dan memar di pinggang,” kata Kombespol Muh Eka Fathurrahman, Jumat (3/3). . ) /2023). Kombespol Muh Eka Fathurrahman menjelaskan, motif penganiayaan ini salah satu tersangka merasa tersinggung dengan korban.

Pasalnya, korban melemparkan sebotol air mineral ke sang adik beberapa jam sebelum penyerangan.

“Empat tersangka digeledah kemudian didekati dan dibujuk untuk menyerahkan diri kemudian keempatnya menyerahkan diri ke Bareskrim Polres Kendar,” jelasnya.

Para tersangka dijerat Pasal 170 Ayat 1 KUHP dan Pasal 351 KUHP juncto Pasal 55 KUHP dengan ancaman 5,6 tahun penjara. (*)