Hanya Dalam Waktu 2 Bulan, Polres Konawe Utara Bekuk 8 Pengedar Narkoba

Redaksi
Press Release pengungkapan Kasus Tindak Pidana penyalahgunaan Narkoba di wilayah Hukum Polres Konawe utara, Senin (13/11/2023). (Foto: Istimewa).

KLIKSULTRA.ID, KONUT – Kepolisian Resor atau Polres Konawe Utara bekuk delapan pengedar narkoba dalam waktu dua bulan.

Dalam press release yang digelar, Senin (13/11/2023), sebanyak 8 orang tersangka penyalahgunaan narkoba dari sejumlah Kecamatan di Konawe Utara ditahan di Rutan Polres Konawe Utara.

Kedelapan tersangka itu adalah H dengan barang bukti (BB) 5,51 gram diamankan di Kecamatan Molawe, kemudian H BB 0,51 gram diamankan di Kecamatan Sawa.

Kemudian D dengan BB 3, 56 gram diamakan di Kecamatan Langgikima, OP dengan BB 2,59 gram, U dengan BB 0,77 gram dan tersangka S dan S dengan BB 0,70 gram diamankan di Kecamatan Andowia.

Kapolres Konawe Utara, AKBP Priyo Utomo mengatakan, dalam kurung waktu 2 bulan terakhir jajaran Satnarkoba telah mengungkap kasus Narkoba sebanyak 7 Laporan Polisi.

“Kedelapan tersangka melanggar pasal 114 ayat (1), pasal 112 ayat (1) dan atau pasal 127 ayat (1) huruf (a) UU.RI No. 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika dengan ancaman Hukuman minimal 4 tahun penjara,” kata AKBP Priyo.

Kapolres Konawe Utara itu menegaskan, dalam menekan penyalahgunaan Narkotika diharapkan partisipasi masyarakat bila menemukan atau mencurigai.

Atau mengetahui pelaku atau pengedar Narkoba untuk segera dilaporkan kepada Pihak Polres Konawe utara, Polsek atau Bhabinkamtibmas untuk dilakukan penanganan.

Turut hadir dalam press release Satuan Resnarkoba ini Wakapolres Kompol Urva Lomansyah, Kabag Ops AKP Sunari, Kaurbin Ops Satresnarkoba IPDA Hasdinar serta Kasi Propam IPDA Saenal Amiruddin. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *