HUT Ke 63 Kabupaten Konawe, Sekda Ferdinand Ungkap Sejumlah Kegiatan Hingga Datangkan Artis

Redaksi
Sekretaris Daerah (Sekda) Konawe, Dr Ferdinand. (Foto: Istimewa).

KlikSULTRA.ID, KONAWE – Pemerintah Daerah (Pemda) Konawe merencanakan berbagai kegiatan menarik untuk peringatan HUT Konawe ke-63.
Sekretaris Daerah (BPD) Konawe Dr Ferdinand mengatakan akan ada kegiatan rekreasi bersepeda, bersepeda, berpetualang dan lari 10 km.
“Kami berharap semua masyarakat yang aktif secara fisik dipersilakan untuk berpartisipasi,” kata Ferdinando.
Diungkapkannya, HUT ke-63 Kabupaten Konawe akan dipusatkan di dua tempat.
Upacara akan diadakan di halaman Kantor Kabupaten Konawe, sedangkan pameran akan diadakan di sisi timur Kantor Kabupaten Konawe. “Akan dilangsungkan upacara di halaman kantor Bupati. Pelepasan peserta olahraga akan dilakukan di depan kantor tata usaha, dan pentas seni serta pameran akan dilakukan di sisi timur kantor Bupati Konawe. Tujuannya untuk menyelenggarakan pemaparan terhadap perkembangan Bupati Konawe,” imbuhnya.
Jenderal Aparatur Sipil Negara (ASN) Konawe itu juga menjelaskan, artis akan menghibur warga nanti dalam perayaan HUT ke-63 Kabupaten Konawe.
“Ada rencana dengan artis, tapi kami belum tahu artis mana yang akan terlibat,” ujarnya. Perlu diketahui bahwa HUT ke-63 Kabupaten Konawe akan mencapai puncaknya pada 3 Maret 2023. (*)

Artikel ini sebelumnya telah tayang di website kliknesia.id dengan judul ‘HUT Ke 63 Kabupaten Konawe, Sekda Ferdinand Ungkap Sejumlah Kegiatan Hingga Datangkan Artis’

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *