Kapolres AKBP Priyo Utomo Serap Aspirasi Masyarakat Desa Lamondowo

Redaksi
Jumat Curhat Polres Konawe Utara di Desa Lamondowo, Kecamatan Andowia, Jumat (28/4/2023). (Foto: Istimewa).

KLIKSULTRA.ID, KONUT – Kepala Kepolisian Resor atau Kapolres Konawe Utara, AKBP Priyo Utomo bersama Wakapolres Kompol Bayu Laras Tutuka serta para PJU menyerap aspirasi masyarakat Desa Lamondowo, Kecamatan Andowia, Jumat (28/4/2023)

Kegiatan tersebut dalam rangka Jumat Curhat di Desa Lamondowo disambut Pj Kepala Desa, Yanti bersama tokoh masyarakat, toko agama, toko pemuda dan wanita di Desa tersebut.

Kapolres AKBP Priyo Utomo dalam sambutannya mengatakan, warga yang hadir untuk mencurhatkan segala masalah yang ada dilingkungan baik yang berhubungan dengan tugas kepolisian ataupun masalah pemerintahan.

Pada sesi curhatan, salah satu tokoh masyarakat bernama Basrin menuturkan, rambu lalulintas serta jalan rusak yang menyebabkan banyaknya kejadian kecelakaan disepanjang jalan Desa Lamondowo.

Serta meminta bantuan Kapolres diadakannya sarana olahraga bagi generasi muda Desa itu.

Kapolres AKBP Priyo Utomo akan berkoordinasi dengan Dinas Perhubungan untuk diadakan rambu lalu lintas.

Ia juga mengingatkan kepada para orang tua agar anaknya yang belum cukup umur untuk tidak diajari bawa motor sendiri untuk keselamatan mereka.

“Kemudian untuk sarana kontak akan didata Kasat Binmas untuk diberikan kepada Tim Bola Volly dan Takraw Desa Lamondowo,” katanya.

Selain Jumat Curhat Polres Konawe Utara melalui Seksi Dokkes juga memberi pelayanan kesehatan kepada warga yang ingin mengetahui kondisi kesehatannya.

Diakhir kegiatan Kapolres AKBP Priyo Utomo, memberi himbauan kepada seluruh warga untuk tetap menjaga silaturahmi menjelang Pilkades.

Saling menghormati sikap dan pilihan masing-masing dan siapapun yang terpilih harus merangkul semua demi kemajuan Desa dan terciptanya Kamtibmas yang Aman dan Kondusif. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *