Kery Saiful Konggoasa Buka Pekan Olahraga dan Seni Tingkat Kabupaten Konawe

Bupati Konawe, Kery Saiful Konggoasa saat membuka Pekan Olahraga dan Seni Tingkat Kabupaten Konawe, Senin (7/8/2023). (Foto: Kliksultra.id/Arman).

KLIKSULTRA.ID, KONAWE – Bupati Konawe, Kery Saiful Konggoasa buka pekan olahraga dan seni tingkat Kabupaten Konawe, Senin (7/8/2023).

Dalam waktu itu, Bupati dengan akronim KSK ini menyebut, peringatan 17 Agustus kali ini merupakan peringatan yang terakhir bagi selaku Bupati Konawe.

“Hari ini menit-menit terakhir masa-masa jabatan kita, tetap saya tidak akan pernah mengkhianati Kabupaten Konawe ini,” kata KSK.

Ia melanjutkan, dirinya berharap apa yang telah dikerjakan selama memimpin Kabupaten Konawe ini kedepan tetap berlanjut.

Menurut KSK, siapapun yang akan jadi Penjabat (Pj) Bupati maupun terpilih sebagai Bupati Konawe nantinya kembali kepada penilaian masyarakat.

“Semua anak bangsa berhak dipilih dan memilih tapi kita kembalikan semua kepada masyarakat,” lanjutnya.

Kery menuturkan, apa yang telah dibangun di Kabupaten Konawe ini tidak terlepas dari peran semua pihak.

Untuk diketahui, dalam devile pembukaan pekan olahraga dan seni ini diikuti oleh seluruh satuan kerja perangkat daerah (SKPD), instansi vertikal serta organisasi kemasyarakatan (Ormas).

Turut hadir dalam pembukaan, Sekretaris Daerah (Sekda) Konawe, Dr Ferdinand Sapan, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Konawe, serta Ketua dan Anggota DPRD Konawe. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *