KPU Konawe Bagikan Ratusan Bunga dan Coklat Tanda Kasih Setahun Jelang Pemilu 2024

Redaksi
Komisi Pemilihan Umum atau KPU Kabupaten Konawe membagikan ratusan bunga mawar dan coklat kepada warga kabupaten Konawe yang melintas di simpang tugu Adipura, Selasa (14/2/2023). (Foto: Istimewa).

KLIKSULTRA.ID, KONAWESetahun jelang pemilihan umum 2024, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Konawe membagikan ratusan bunga mawar dan cokelat kepada warga Kabupaten Konawe yang melintasi perempatan patung Adipur pada Selasa, 14 Februari 2023. Selain membagikan bunga dan coklat, jajaran Komisioner dan Sekretariat KPU Kabupaten Konawe beserta puluhan anggota WPK dan PPS se-Kabupaten Konawe juga membagikan cinderamata dalam gelora cinta kepada masyarakat yang dikenal dengan lumbung padi Sultra. . Koordinator Sumber Daya Manusia (SDM) dan Partisipasi Masyarakat (Parmas) KPU Konawe Andang Masnur mengatakan, hari ini tepat satu tahun menjelang Pilkada 2024. Karena itu, kata dia, KPU Konawe langsung turun menyambut berita dan masyarakat mengumumkan . dari Konawa. “Pemilihan sebagai sarana mewujudkan kedaulatan rakyat tentunya menjadi pendorong bagi bangsa untuk memilih pemimpinnya secara langsung, terbuka, bebas, rahasia dan jujur ​​sebagaimana disyaratkan undang-undang selama 5 tahun ke depan,” ujar Andang She. . Di tempat yang sama, Koordinator Bidang Data dan Perencanaan KPU Konawe Andriansyah Siregar menyatakan pihaknya juga telah menginformasikan kepada warga bahwa saat ini sedang dilakukan tahap korespondensi dan penelitian (Coklit). pada Pilkada 2024. “Saat ini kita sedang melakukan langkah Coklit bersama PPK, PPS dan Pantarlih di seluruh desa di Kabupaten Konawe untuk pemutakhiran data pemilih secara akurat untuk pelaksanaan pemilih berdaulat.” Kahfi Zurahman juga menyerukan Rakyat di Konawe yang abstain dalam pemungutan suara pada Pilkada 14 Februari 2024. . tidak melakukan hal tersebut. Ia menyebut dan menjelaskan bahwa hak pilih setiap warga negara akan menentukan pemimpin bangsa selama 5 tahun ke depan. Sekedar informasi, pada pemilu 14 Februari 2024, kita akan mencoblos 5 jenis surat suara, pertama surat suara DPR, surat suara DPRD provinsi, surat suara DPRD kabupaten, surat suara DPD, surat suara Presiden dan Wakil Presiden. . 24 partai mengikuti pemilu 2024, di antaranya 18 partai nasional dan 6 partai lokal Acena. (*)

Artikel ini sebelumnya telah tayang di website kliknesia.id dengan judul ‘KPU Konawe Bagikan Ratusan Bunga dan Coklat Tanda Kasih Setahun Jelang Pemilu 2024’

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *