Lantik Sejumlah Pejabat Eselon dan Fungsional, Ini Pesan Sekda Konawe Ferdinand Sapan

Redaksi
Sekretaris Daerah (Sekda) Konawe, Dr Ferdinand Sapan seusai melantik sejumlah Jabatan Tinggi Pratama (JPT), Administrator, Camat, Lurah dan Fungsional Kesehatan di Aula BKPSDM Konawe, Selasa (13/6/2023). (Foto: Kliksultra.id/Arman).

KLIKSULTRA.ID, KONAWE – Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Konawe, Dr Ferdinand Sapan lantik sejumlah pejabat Eselon dan Fungsional Kesehatan di Aula BKPSDM Kabupaten Konawe, Selasa (13/6/2023).

Turut hadir dalam pelantikan itu Ketua DPRD Konawe, Dr Ardin serta kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Dalam kesempatan itu, Dr Ferdinand memberikan pesan kepada para pejabat yang baru dilantik.

“Ciptakanlah inovasi dan terapkanlah prinsip manajemen, utamakan kinerja dan profesionalitas,” ujar Ferdinand.

Ia menambahkan, agar para pejabat yang baru dilantik juga menunjukkan kinerja yang dapat dibanggakan bagi daerah.

Ferdinand menjelaskan, definisi jabatan adalah kedudukan yang menunjukkan fungsi, tugas, tanggungjawab, kewenangan dan hak.

“Kenapa haknya dibelakang karena itu menjadi pilihan terakhir jadi tolong definisi itu dipahami maksudnya,” kata Ferdinand.

Mantan Kepala BPKAD Konawe ini juga mengungkapkan, tahun depan tugas akan semakin berat dalam memastikan Pemilu berjalan dengan baik.

Di mulai dari sisi perencanaan, penganggaran, maupun implementasinya.

Ditambah lagi dengan tugas mandatori para pejabat tentang stunting dan kemiskinan ekstrim.

Lebih lanjut, kata Ferdinand, revolusi industri 4.0 saat ini sebentar lagi memasuki era 5.0 society.

“Harapan saya apapun yang diberikan tugas dan saya lihat komposisi tadi ini bagus dari sisi lain dan memang harus ditopang dengan teman-teman yang lain,” pungkasnya. (*)

Respon (1)

  1. Untuk mereka yang ingin menguruskan badan tanpa diet, pola hidup sehat melalui olahraga teratur, tidur yang cukup, makan seimbang, hingga teknik mindfulness bisa menjadi solusi. Jangan lupakan juga faktor stres dan pentingnya hidrasi. Akar rambut yang kuat adalah kunci untuk mencegah kerontokan, dan ini bisa didukung dengan cara alami seperti menggunakan ramuan tradisional, minyak zaitun, makanan yang kaya nutrisi, pijat kepala, dan juga memperhatikan kebiasaan sehari-hari seperti penggunaan cat rambut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *