Sultra  

Pemerintah Pusat Tetapkan Konawe Masuk Lima Besar Laporan Kinerja Penyelenggara Pemerintah Daerah

Bupati Konawe, Kery Saiful Konggoasa dan Sekretaris Daerah (Sekda) Konawe, Dr Ferdinand saat menyampaikan capaian Kabupaten Konawe masuk lima besar Kinerja Penyelenggara Pemerintah Daerah, Senin (27/2/2023) malam. (Foto: Kliknesia.id).

KLIKSULTRA.ID, KONAWE – Pemerintah pusat menemukan bahwa Kabupaten Konawe menempati urutan lima besar dari 543 kabupaten/kota di Indonesia dalam hal kinerja penyelenggaraan pemerintahan daerah. Hal itu diungkapkan Bupati Konawe Kery Saiful Konggoas sesaat sebelum pentas hiburan dibuka, Senin malam (27/2/2023). “Konawe adalah pemerintahan terbaik di seluruh Indonesia. Apa yang telah kita capai adalah kerja sama kita semua,” kata Bupati Kery kepada warga. Ia mengatakan, seluruh warga Kabupaten Konawe terlibat dalam pembangunan daerah. Bupati Kery menegaskan, tidak semua warga Konawe harus berkecil hati. Di tempat yang sama, Sekda Konawe Dr. Ferdinand yang sebelumnya pihaknya telah melakukan video conference dengan pemerintah pusat. Dimana pemerintah pusat telah mengalihkan produksi langsung ke Kabupaten Konawe. “Konawe merupakan salah satu daerah dengan laporan pelaksanaan lima besar pemerintah daerah di Indonesia,” jelas Ferdinand. Ferdinand mengatakan, hasil itu membanggakan dan didukung semua pihak di Konawe.

Artikel ini sebelumnya telah tayang di website kliknesia.id dengan judul ‘Pemerintah Pusat Tetapkan Konawe Masuk Lima Besar Laporan Kinerja Penyelenggara Pemerintah Daerah’