Pemkab Konawe Gelar Rembuk Aksi Percepatan Penurunan Stunting

Redaksi
Rembuk Aksi Percepatan Penurunan Stunting di Hotel Nugraha, Kamis (27/7/2023). (Foto: Kliksultra.id/Ning).

KLIKSULTRA.ID, KONAWE – Pemerintah Kabupaten atau Pemkab Konawe gelar rembuk aksi percepatan penurunan stunting di Hotel Nugraha, Kamis (27/7/2023).

Dalam kesempatan itu, Asisten II Sekretariat Daerah (Setda) Konawe, H Muh Akbar mengajak, seluruh pihak lebih berkomitmen dalam percepatan penurunan stunting.

Salah satunya dengan cara berkolaborasi dan sinergitas bersama masyarakat, swasta, organisasi, dunia usaha, dunia kerja, perguruan tinggi serta pihak lainnya.

“Tanpa sinergi yang kuat serta cepat menyelamatkan generasi bangsa dari stunting maka acara kita hari ini pastinya sia-sia,” katanya.

Ia melanjutkan, tim percepatan penurunan stunting tingkat Kabupaten Konawe telah dibentuk melalui kecamatan hingga kelurahan/desa.

Akbar menegaskan, sejak dini strategi dan sinergi harus segera disusun agar semua lini bergerak cepat khususnya di 32 kelurahan dan desa yang menjadi lokus penurunan stunting di Konawe.

Dalam kegiatan ini juga para peserta rembuk stunting melakukan penandatanganan bersama komitmen percepatan penurunan stunting Kabupaten Konawe. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *