Sultra  

Pengakuan Pemeran Video Syur di Kendari, Sengaja Bikin Adegan Ranjang

Kedua pemeran video adegan suami istri saat diperiksa Polresta Kendari, Kamis (16/3/2023) malam. (Foto: Istimewa).

KLIKSULTRA.ID, KENDARI – Pengakuan pelaku dalam video adegan suami istri di Kota Kendar. Video tersebut menampilkan pasangan berinisial V (25) dan istrinya A. Adegan panas dalam video tersebut terekam dalam dua video dengan durasi berbeda.

Video yang beredar di WhatsApp berdurasi 2 menit 45 detik dan durasi video 6 menit 22 detik. V mengatakan videonya menjadi viral setelah ponselnya dijual di grup Facebook Kendari Jual Bel. Dia mengaku menghapus data pribadi dari ponsel sebelum menjualnya.

“Tiba-tiba muncul video, padahal saya sudah lama menjual ponsel sejak 28 Februari,” ujarnya kepada Polres Kendar, Kamis (16/3/2023).

Setelah video tersebut beredar, V mengaku telah melaporkannya ke Polda Sultra dengan tuduhan pencemaran nama baik.

“Saya sakit hati (dengan penyebaran video),” tambah V.

Juga, V mengatakan dia membuat video untuk koleksi pribadinya. Menurutnya, video tersebut diambil di salah satu kos pada awal Februari 2023.

Kapolresta Kendari, Kombespol Muh Eka Fathurrahman. (Foto: Istimewa).

Diperiksa Polisi

Sebelumnya diberitakan, para pelaku dalam video panas berdurasi 2 menit 45 detik yang beredar di media sosial itu ternyata sepasang suami istri. Hal itu disampaikan Kapolres Kendar Kombespol Muh Eka Fathurrahman dalam jumpa pers, Kamis (16/3/2023) malam. Ia mengatakan, pihaknya saat ini sedang menyusun dua pelaku video.

“Yang bersangkutan memiliki hubungan perkawinan karena suami istri, meskipun hanya perkawinan yang tidak tercatat,” katanya.

Kombespol Muh Eka Fathurrahman menambahkan, pihaknya juga sengaja merekam kegiatan tersebut. Kemudian aktor pria dalam video tersebut menjual ponsel yang digunakan untuk rekaman.

“Sementara penyelidikan semakin mendalam sebagai saksi untuk mengetahui siapa yang menyebarkannya,” ujarnya.

Viral Video Syur

Sebelumnya diberitakan, pada Kamis (16/3/2023) beredar video panas berdurasi 2 menit 45 detik di beberapa grup WhatsApp. Video diputar oleh pasangan di dalam ruangan.

Video tersebut memperlihatkan seorang pria yang diduga sebagai DJ (disc jockey) di Kendars Bar melakukan hubungan seksual dengan seorang wanita. Data yang terkumpul, video tersebut merupakan koleksi pribadi pelaku yang tersimpan di galeri ponsel.

Video tersebut kemudian viral di dunia maya setelah dijual kepada seseorang. Dalam video tersebut, sang aktris menggunakan laptop sebelum memulai adegan. (*)

Sumber: https://kliknesia.id