PMII Unilaki Sukses Gelar Masa Penerimaan Anggota Baru

Redaksi
Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Universitas Lakidende (Unilaki) seusai gelar masa penerimaan anggota baru (MAPABA). (Foto: Istimewa).

KLIKSULTRA.ID, KONAWE – Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia atau PMII Universitas Lakidende (Unilaki) mengumumkan kesuksesan besar dalam pelaksanaan kegiatan Masa Penerimaan Anggota Baru (MAPABA).

Kegiatan ini diikuti oleh puluhan mahasiswa dari Universitas Lakidende ini dilaksanakan di Aula Dinas Perpustakaan Kabupaten Konawe pada 2-5 November 2023.

Ketua PMII Unilaki, Muhammad Syahri Ramadhan mengungkapkan harapannya agar PMII Unilaki dapat menjadi barometer PMII di Sulawesi Tenggara.

“MAPABA merupakan salah satu kegiatan yang sangat penting dalam menjalankan proses kaderisasi guna merekrut anggota baru,” kata Syahri.

Melalui kegiatan ini, kata dia, mahasiswa baru diberikan pemahaman yang mendalam tentang nilai-nilai keislaman, kepemimpinan, dan tanggung jawab sosial.

“Kami sangat bangga dengan kesuksesan MAPABA tahun ini. Ini adalah langkah awal yang sangat baik untuk membentuk calon-calon pemimpin masa depan yang akan berkontribusi positif dalam masyarakat dan organisasi. Kami juga berharap agar PMII Unilaki dapat menjadi barometer bagi PMII di Sulawesi Tenggara, menginspirasi dan memotivasi untuk mencapai prestasi yang lebih tinggi,” ujarnya.

Ditempat yang sama Ketua Panitia MAPABA PMII Unilaki, Muh Fauzi Al Fatih menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan berpartisipasi dalam suksesnya MAPABA ini.

“Kami segenap unsur kepanitiaan mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh pihak yang terlibat guna menjalankan proses kaderisasi ini.” kata Fauzi.

Kegiatan MAPABA PMII Unilaki juga dihadiri oleh berbagai pemangku kepentingan, termasuk dosen, dan alumni-alumni.

Semua pihak menyampaikan dukungan penuh mereka untuk pengembangan PMII Unilaki dan upaya untuk menjadikannya sebagai barometer bagi PMII di Sulawesi Tenggara. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *