Polisi Kejar Pelaku Pencurian Motor Milik Warga di Asao Konawe yang Melarikan Diri

Redaksi
Pelaku pencurian motor di Desa Asao, Kecamatan Tongauna, Kabupaten Konawe saat diamankan polisi dan warga, Rabu (15/11/2023). (Foto: Tangkapan Layar).

KLIKSULTRA.ID, KONAWE – Kepolisian Resor atau Polres Konawe kejar pelaku pencurian motor di Desa Asao, Kecamatan Tongauna, Kabupaten Konawe, Rabu (15/11/2023).

Pelaku yang belum diketahui identitasnya itu sempat diamankan di Kelurahan Puosu, Kecamatan Tongauna oleh warga dan polisi saat hendak membawa lari motor curian milik warga.

Video amatir yang diterima media ini juga terlihat pelaku sempat diikat kaki dan tangan serta diinterogasi oleh sejumlah warga yang mengamankannya.

Terlepas pelaku pencurian ini juga dibenarkan KBO Satuan Reserse Kriminal Polres Konawe, IPDA Fajar Sapan saat dikonfirmasi.

“Iya benar, sudah sempat diamankan warga dan polisi, pelaku melarikan diri, anggota bersama warga sementara mengejar pelaku,” jelasnya melalui pesan WhatsApp (WA).

Hingga berita ini terbit, belum diketahui pasti kronologi pencurian dan pelarian pelaku. Sedangkan barang bukti berupa motor kini telah diamankan di Polres Konawe.

“Saya belum dapat laporannya karena anggota masih di lapangan,” imbuh IPDA Fajar.

Sementara itu dalam video amatir penangkapan pelaku tampak menggunakan baju kaos lengan panjang berwarna biru dan celana jeans krem. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *