Polres Konawe Utara Berikan Layanan Kesehatan serta Serahkan Bantuan untuk Warga Saat Jumat Curhat

Redaksi
Jumat Curhat Polres Konawe Utara bertempat di Desa Wanggudu Raya, Kecamatan Asera, Kamis (6/4/2023). (Foto: Istimewa).

KLIKSULTRA.ID, KONUT – Kepolisian Resor (Polres) Konawe Utara dipimpin Kapolres AKBP Priyo Utomo bersama Para Pejabat Utama (PJU), Ketua Bhayangkari Cabang serta anggota melaksanakan Jumat Curhat belanja masalah yang terjadi di masyarakat.

Jumat Curhat Polres Konawe Utara bertempat di Desa Wanggudu Raya, Kecamatan Asera yang diikuti warga desa tetangga antara lain Desa Wunduhaka, Puuwanggudu dan Alawanggudu, Kamis (6/4/2023).

Kegiatan Jumat Curhat Polres Konawe Utara di buka Kasat Binmas Polres Konawe Utara, AKP Laode Bahmid Arsy selaku moderator.

Kepala Desa Wanggudu Raya, Ratna mengucapkan terima kasih kepada Kapolres beserta jajarannya karena meluangkan waktunya untuk bertemu langsung masyarakat guna mengetahui permasalahan yang terjadi di desa dan memberikan solusi penyelesaiannya.

Sementara itu, Kapolres Konawe Utara, AKBP Priyo Utomo dalam sambutannya mengatakan, masyarakat jangan sungkan mengutarakan isi hati dan pikirannya terkait apa yang terjadi apabila masalah.

“Terkait tugas kepolisian akan kami bayar cash sedangkan untuk masalah pemerintahan akan kami tampung untuk diteruskan Kepada Bupati, Wakil Bupati, Ketua DPRD atau Instansi terkait untuk ditindaklanjuti,” ujar Kapolres Konawe Utara ini.

Pada sesi curhatan warga Desa Alawanggudu, Ahadi mempertanyakan terkait biaya pengurusan SIM yang langsung dijelaskan dengan rinci oleh Kasat Lantas Polres Konawe Utara, Iptu Ansyar.

Pada saat Jumat Curhat berlangsung Seksi Kedokteran Kesehatan (Si Dokkes) dipimpin Kasi Dokkes, Bripka Agus Nur Priyanto, juga membuka pelayanan kesehatan kepada warga yang ingin berobat dan mengetahui kondisi kesehatannya di bulan suci puasa ramadhan ini.

Di akhir acara Jumat Curhat, Kapolres Konawe Utara bersama Bhayangkari menyerahkan bantuan kemanusiaan kepada warga kurang mampu, disabilitas, tuna netra serta tuna rungu yang berada di empat desa tersebut.

AKBP Priyo Utomo berharap, bantuan tersebut tepat sasaran dan bisa mengurangi beban masyarakat di Bulan penuh Berkah ini. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *