Pria Beristri di Konawe Dilaporkan Seusai Diduga Begal Bokong Gadis Belia

Redaksi
Kepala Unit IV Satuan Reserse Kriminal (Reskrim) Polres Konawe, IPDA Ni Kade Karmiati saat ditemui diruang kerjanya, Senin (16/1/2023). (Foto: KLIKnesia.id).

KLIKSULTRA.ID, KONAWE – Kabupaten Konawe, pria beristri berinisial AS yang berdomisili di Kecamatan Unaha dilaporkan mencuri bokong seorang gadis belia berinisial M.

Kepala Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Konawe Ni Kade Karmiati mengatakan, kronologis kejadian perebutan pantat terjadi pada Senin (3/6/2023).

Sayangnya, itu sekitar 10:00 malam.
00 WITA, lapor AS yang merupakan pegawai Moro mulai bekerja.

“Saat melewati pertigaan Ambekair, pelaku AS bertemu dengan korban M dan saudaranya yang juga sedang mengendarai sepeda motor. Pelaku kemudian menyambar pantat korban M tepat di depan rumah makan Mas Joko,” ujar IPDA Ni Kade Karmiati pada Kamis (3 September 2023). Setelah pantat M dilepas, AS yang disebutkan digas motornya untuk melarikan diri.

Korban dan saudaranya berusaha mencapai Amerika Serikat.

Sayangnya, sepeda motor penulis mogok di perempatan tiga kampung Wawotobi akibat kehabisan bensin.

Korban yang berhasil mengejar, langsung memukul dan menendang pelaku hingga mengenai badannya.

“Warga yang hadir langsung membawa para penjahat Amerika itu ke Polres Wawotobi,” imbuh IPDA Ni Kade Karmiati. AS mengaku saat diinterogasi bahwa perbuatannya yang memalukan itu hanya iseng memegang pantat gadis itu.

“Katanya iseng memegang pantat korban. Untuk proses selanjutnya, kami masih mengumpulkan keterangan dari korban untuk diproses lebih lanjut,” ujarnya. (*)

Sumber: kliknesia.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *