Ramah Tamah HUT Ke 63 Kabupaten Konawe, Bupati Kery: Janji Telah Saya Tuntaskan

Redaksi
Bupati Konawe, Kery Saiful Konggoasa (Tengah), Pelaksana Jabatan (PJ) Walikota Kendari, Asmawa Tosepu (Kanan), Iwan Fals (Kiri) dan Bupati Buton Utara, Muhammad Ridwan Zakariah (Ujung kiri). (Foto: Kliknesia.id/Arman).

KLIKSULTRA.ID, KONAWE – Pemerintah Kabupaten Konawe atau Pemerintah Kabupaten Konawe menggelar acara Wisuda atau Silaturahmi Ke-63 Kabupaten Konawe (HUT) pada Jumat malam (03/03/2023) di halaman Kantor Bupati Konawe.

Berdasarkan pantauan Kliknesia.id, beberapa pengurus daerah terlihat hadir dalam acara tersebut.

Selaku Gubernur Sulawesi Tenggara (Sulawesi Tenggara), Ali Mazi (Plt) Penguasa Kolaka Timur, Abd Azis bertindak. (PJ) Walikota Kendar, Asmawa Tosepu.

Gubernur Kancing Utara, Muhammad Ridwan Zakariah, istri Gubernur PJ Kolaka Utara, Arni Abunawas, Ketua DPRD Kolaka Timur, Suhaemi Nasir dan tamu undangan lainnya.

Bupati Konawe, Kery Saiful Konggoasa. (Foto: Kliknesia.id/Arman).

Saat itulah Gubernur Kery memukul gong sebagai tanda berakhirnya rangkaian perayaan yang berlangsung kurang lebih 14 hari itu.

“Saya penuhi janji saya, kita penuhi mimpi kita untuk mengembalikan harkat dan martabat Kabupaten Konawe menjadi Provinsi Sulawesi Tenggara bahkan hingga tingkat nasional,” kata Gubernur Kery dalam sambutannya.

Dikatakannya, Kabupaten Konawe sudah menjadi lokomotif Sulawesi Tenggara pada Mei lalu.

“Kita semua telah melihat kecemerlangan Kabupaten Konawe dalam hal kemajuan ekonomi dan pembangunan manusia,” imbuhnya.

Menurut Gubernur Konawe, pembersihan ini merupakan karya orisinal dan arif dari semua pihak. (*)

Artikel ini sebelumnya telah tayang di website kliknesia.id dengan judul ‘Ramah Tamah HUT Ke 63 Kabupaten Konawe, Bupati Kery: Janji Telah Saya Tuntaskan’

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *