Resmi Launching, Mbakoy Coffee 2 Unaaha Tawarkan Suasana Baru

Suasana Mbakoy Coffee 2 yang terletak di Jalan Inolobunggadue, Kelurahan Tumpas (Depan Kantor BKPSDM Konawe). (Foto: Kliknesia.id).

KLIKSULTRA.ID, KONAWE – Gerai Mbakoy Coffee 2 yang berlokasi di Jalan Inolobunggadue, Desa Tumpas, Kecamatan Unaha resmi dibuka pada Kamis (26/01/2023). Berada tepat di depan kantor Badan Kepegawaian dan Pembinaan Kepegawaian (BKPSDM) Konawe, kafe ini menawarkan suasana baru. Kafe ini memadukan konsep indoor dan sebagian besar outdoor untuk setiap pengunjung. Gaya bangunan modern minimalis dengan tanaman hias juga menciptakan suasana yang menyenangkan di kafe ini. Mbakoy Coffee 2 Ambiance berlokasi di Jalan Inolobunggadue, Desa Tumpas (depan kantor BKPSDM Konawe). Selain itu, live music juga menghibur orang-orang yang berkunjung ke tempat ini. Lalu ada menu tambahan berupa buffet yang juga ditawarkan nanti. Hal ini membuat kebutuhan pengunjung lebih mudah diakses di kafe ini. Sedangkan untuk tempat parkir dedicated bahkan bisa menampung kendaraan dalam jumlah banyak. Tak lupa banyaknya minuman yang termasuk kopi Mbakoy, pilihannya cukup banyak bagi yang ingin menghabiskan waktu di tempat ini. Tentunya Wi-Fi juga tersedia di kafe milik Suparjo Hana ini. (*)

Artikel ini sebelumnya telah tayang di website kliknesia.id dengan judul ‘Resmi Launching, Mbakoy Coffee 2 Unaaha Tawarkan Suasana Baru’