Sajam Hingga Pesta Miras Ditindak Petugas Polresta Kendari

Patroli Cipta Kondisi di wilayah hukum Polresta Kendari, Sabtu (4/2/2023) malam. Saat Patroli di sekitar kawasan Kendari Beach, petugas menemukan sejumlah pemuda sedang minum minuman keras. (Foto: Istimewa).

KLIKSULTRA.ID, KENDARI – Polres Kendari atau Polresta Kendari menggelar patroli cipta kondisi di wilayah hukum Polres Kendari pada Sabtu (/2/2023) malam. Kapolresta Kendari, Kombespol Muh Eka Fathurrahman mengatakan, sedikitnya 82 orang mengikuti patroli hak cipta di negara bagian ini.

“Untuk menciptakan kondisi tersebut, patroli akan menyasar kekerasan senjata, miras, narkoba, tawuran antar remaja dan hal-hal yang dapat mengganggu ketertiban dan keamanan masyarakat,” kata Kombespol Muh Eka Fathurrahman dalam keterangan tertulis yang diterima kliksultra.id

Ia juga menambahkan, kegiatan patroli menciptakan kondisi yang kondusif bagi terciptanya sistem sosial dan keamanan di wilayah Polres Kendari.

Polisi harus membawa barang bukti dan tersangka ke kantor polisi terdekat.
Selain itu, tim patroli cipta kondisi polresta kendari juga mengunjungi Jalan Rade sisi Suprapto di Kecamatan Puuwatu di mana sekelompok pemuda mengadakan pesta minum-minum. Kelompok pemuda ini dituduh membuang miras dan diperintahkan untuk segera membubarkan diri
Setelah itu, tim patroli mendatangi para pemuda yang mengonsumsi miras di depan Jalan MT Haryono Lippo Plaza Kendar.

“Saya akan mengambil tindakan dengan membuang miras dan menyuruh mereka segera bubar,” kata Kapolres Kendari. (*)

Sumber: kliknesia.id