Sebanyak 35 KPM di Desa Sanggona Konawe Terima BLT Dana Desa

Redaksi
Penyaluran bantuan langsung tunai (BLT) Dana Desa Sanggona, Kecamatan Konawe, Kabupaten Konawe belum lama ini. (Foto: Istimewa).

KLIKSULTRA.ID, KONAWE – Pemerintah Desa Sanggona menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa kepada sekitar 35 KK, di Balai Desa Sanggona, Kecamatan Konawe, Kabupaten Konawe, belum lama ini.

Saat kegiatan tersebut, Kepala Desa Sanggona, Haryanto mengungkapkan, Pemerintah Desa Sanggona melaksanakan program BLT untuk membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi dan kondisi ekonomi.

“Penyerahan BLT dilakukan dengan metode tunai, dengan nominal sebesar Rp900 ribu per KPM untuk bagian bulan April, Mei, Juni 2023. Bantuan ini disalurkan kepada 35 KPM yang berada di Desa Sanggona,” ungkap Haryanto.

Ia juga mengungkapkan rasa syukurnya atas terselenggaranya program BLT tersebut, dengan harapan bantuan yang diberikan dapat membantu keluarga penerima manfaat untuk memenuhi kebutuhan sehari-harinya.

“Kami berharap BLT DD ini dapat memberikan sedikit bantuan bagi masyarakat di Desa Sanggona yang membutuhkan. Semoga BLT ini dapat membantu mereka dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari dan mengatasi kesulitan ekonomi yang dihadapi,” ungkapnya.

Ia menambahkan, Pemerintah Desa Sanggona berkomitmen untuk terus berupaya memberikan bantuan dan dukungan kepada masyarakat dalam menghadapi tantangan ekonomi yang dihadapi.

“Semoga program-program serupa dapat terus ditingkatkan dan memberikan manfaat yang lebih luas bagi seluruh masyarakat Desa Sanggona,” imbuh Haryanto. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *