Sejumlah Keluarga Kurang Mampu dan Tuna Netra di Konawe Utara Dapat Bantuan Kemanusiaan Dari Polres dan Bhayangkari

Redaksi
Kapolres Konawe Utara, AKBP Priyo Utomo saat menyerahkan bantuan kemanusiaan untuk negeri kepada sejumlah warga, Kamis (6/4/2023). (Foto: Istimewa).

KLIKSULTRA.ID, KONUT – Kepala Kepolisian Resor atau Kapolres Konawe Utara, AKBP Priyo Utomo bersama Para PJU dan Bhayangkari serahkan bantuan kemanusiaan untuk negeri Polres Konawe Utara kepada keluarga kurang mampu dan tuna netra di Desa Wanggudu Raya, Kecamatan Asera, Kamis (6/4/2023).

Selain itu, bantuan juga diserahkan kepada para keluarga kurang mampu, tuna netra dan tuna rungu di tiga desa lainnya yaitu Desa Wunduhaka, Ala Wanggudu, Puu Wanggudu.

Selain menyerahkan bantuan kemanusiaan, Polres Konawe Utara melalui seksi Dokkes juga memberikan pelayanan kesehatan bagi masyarakat yang ingin mengetahui kondisi kesehatannya.

Kapolres AKBP Priyo Utomo berharap, bantuan yang diberikan benar-benar bermanfaat, tepat sasaran bisa mengurangi beban masyarakat kurang mampu dan belum bernasib baik perekonomiannya.

“Tujuan kami berikan bantuan ini untuk meringankan beban hidup beberapa masyarakat yang kami anggap kurang mampu sehingga bisa beribadah berpuasa Ramadhan dengan baik,” tandasnya dikutip kliksultra.id. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *