Seusai Pesta Miras Jenis Arak, Dua Pria di Kendari Duel Tinju Hingga Berujung Penikaman

Redaksi
Pelaku Nonlius (47) dan korban Martinus Maret (44). (Foto: Istimewa).

KLIKSULTRA.ID, KENDARI – Dua pria di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) duel tinju hingga berujung penikaman seusai pesta minuman keras jenis arak, Minggu (17/9/2023).

Kedua pria itu adalah tersangka bernama Nonlius (47) dan korban Martinus Maret (44).

Kapolresta Kendari, Kombespol Muh Eka Faturahman menuturkan, penikaman menggunakan baduk yang menimpa korban itu terjadi sekira pukul 17:15 WITA di lorong Kuker, Kelurahan Sodohoa, Kecamatan Kendari Barat, Kota Kendari.

Menurut keterangan saksi, pertikaian kedua pria yang berasal dari Flores, Nusa Tenggara Timur (NTT) ini bermula dari adu mulut.

Dalam keadaan pengaruh minuman keras, pertikaian keduanya berlanjut saling pukul.

Sementara itu, dari hasil pemeriksaan tersangka, pertikaian keduanya bermula saat korban menarik kerah bajunya sambil memukul.

Tak terima tindakan korban, tersangka membalas hingga keduanya terjatuh.

“Setelah itu tersangka langsung mengambil sebilah jenis badik yang berada di kantong terlapor kemudian terlapor menusuk korban secara berkali- kali yang mengenai leher korban sebelah kiri, belakang, dan pinggul korban,” kata Eka.

Seusai menikam korban, tersangka kemudian pergi dan mengamankan diri ke Polsek Kemaraya.

“Pelaku dan korban sama- sama mengkonsumsi minuman keras jenis arak,” tambah Eka.

Akibat penikaman itu, korban mengalami luka robek bagian leher sebelah kiri, luka robek pada leher belakang bagian kanan, luka robek pada dagu bagian kiri.

Luka robek pada kepala bagian kiri,dan luka robek pada punggung.

“Saat ini Korban masih dalam perawatan di Rumah Sakit Santa Ana dan akan dirujuk di Rumah Sakit Bahteramas,” tandasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *