Tabligh Akbar HUT Ke 63 Konawe, Ustad Subki Al Bughury Tampil Hingga Pimpin Doa Untuk Mendiang Wabup GTS

Tabligh Akbar Hari Ulang Tahun (HUT) ke 63 Kabupaten Konawe yang diisi Ustad Subki Al Bughury di pelataran Kantor Bupati Konawe, Minggu (26/2/2023). (Foto: Kliknesia.id).

KLIKSULTRA.ID, KONAWE – Pemkab atau Pemkab Konawe merayakan Tabligh Akbar pada Minggu malam (26/02/2023) di halaman Kantor Bupati Konawe.

Tabligh Akbar juga memperkenalkan Ustad Kondang dari Subki Al Bughury, ibu kota Jakarta.

Gubernur Konawe Kery Saiful Konggoasa, Sekretaris Daerah (Sekda) Konawe dan Dr. Ferdinand terlihat sedang memantau Kliknesia.id.

Kapolres Konawe AKBP Ahmad Setiadi, Kepala Kemenag Konawe H. Ahmad Lita dan beberapa pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Konawe tampak khusyuk mengikuti upacara tersebut.

Selain itu, ratusan jamaah taklim di Konawe turut serta dalam pengajian tersebut.

Tabligh Akbar Hari Ulang Tahun (HUT) ke 63 Kabupaten Konawe yang diisi Ustad Subki Al Bughury di pelataran Kantor Bupati Konawe, Minggu (26/2/2023). (Foto: Kliknesia.id).

HUT ke-63 Tabligh Akbar Kabupaten Konawe (HUT) dirayakan oleh Ustad Subki Al Bughury pada Minggu (26/02/2023) di halaman Kantor Kabupaten Konawe. (Gambar:
kliknesia.id).

Setelah kurang lebih 60 menit pemaparan, Ustad Subki Al Bughury pun menggelar kuis untuk warga yang hadir.

Gema salawat terdengar di panggung utama peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-63 Kabupaten Konawe.

Sebelum menutup sambutannya, Ustad Subki memanjatkan doa untuk almarhum Wakil Inspektur Konawe Gusli Topan Sabara (GTS). Seluruh jemaat tampak mendoakan almarhum GTS.

“Semoga kuliah ini bermanfaat bagi kita semua”, ujar Sekda Ferdinando. (*)

Artikel ini sebelumnya telah tayang di website kliknesia.id dengan judul ‘Tabligh Akbar HUT Ke 63 Konawe, Ustad Subki Al Bughury Tampil Hingga Pimpin Doa Untuk Mendiang Wabup GTS’