Viral Video Oknum Guru Dilabrak Istri Sah Sedang Dirumah Perempuan Lain di Konawe

Redaksi
Detik-detik istri sah di Kabupaten Konawe labrak suaminya sedang berada dirumah wanita lain yang merupakan tetangganya sendiri di BTN Nesia 2, Kelurahan Ambekairi, Kecamatan Unaaha, Kabupaten Konawe, Senin (24/7/2023). (Foto: Tangkapan Layar).

KLIKSULTRA.ID, KONAWE – Viral video seorang istri sah di Kelurahan Ambekairi, Kecamatan Unaaha, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra) berinisial HR melabrak suaminya inisial ME sedang berada dirumah wanita lain berinisial SA, Senin (24/7/2023).

Kejadian itu juga terekam video amatir milik HR berdurasi 1 menit 8 detik.

Video tersebut juga diunggah HR melalui akun media sosial pribadinya.

Saat dikonfirmasi, HR menceritakan, dugaan perselingkuhan suaminya itu terjadi sekira Desember 2022 lalu.

“Saya sebenarnya tahu mereka bersama-sama terus, cuman saya diamkan. Saya kira maksudnya suami ku berubah, dia pulang, ternyata tidak,” ujarnya melalui sambungan telepon.

HR menyebut, peristiwa pelabrakan suaminya ini bermula saat Ia bersama suaminya bersepakat akan bertemu di Pengadilan Agama (PA) pukul 09:00 WITA.

“Buku nikah ku dia yang pegang jadi ketemu di Pengadilan bawakan saya, saya menunggu sampai jam setengah 11 dia tidak muncul-muncul,” sebutnya.

Ternyata, lanjut HR, dirinya malah mendapati suaminya itu sedang berduaan dengan perempuan lain yang merupakan tetangga HR di perumahan.

HR juga mengungkapkan, suaminya itu merupakan seorang guru sekolah dasar (SD) di Kecamatan Uluiwoi, Kabupaten Kolaka Timur (Koltim).

Sedangkan SA merupakan istri pria lain yang suaminya bekerja di pertambangan.

Pernikahan HR dan suaminya ME juga saat ini telah dikaruniai tiga orang anak.

Pernikahan HR dan ME yang telah berjalan delapan tahun harus kandas akibat kehadiran orang ketiga.

“Saya sudah tidak mau sama dia, persoalannya buku nikah ku dia yang pegang semua, berkas-berkas ku,” ungkap HR dengan nada sedih.

Hubungan keduanya juga semakin renggang saat ME memutuskan tidak serumah lagi dengan istrinya sejak April 2023.

HR juga mengaku, selama hubungan keduanya renggang, anak-anaknya kerap mempertanyakan keberadaan ayahnya itu.

“Saya sebenarnya tidak mau posting-posting hanya keterlaluan mi dia bikinkan saya. Kalau saya mau jahat sudah lama saya lapor dia ke Diknas. Dia tidak pernah juga naik ini jalankan tugas, adakah guru di Unaaha kerja proyek,” kata HR.

Hingga berita ini terbit, unggahan HR juga telah dibagikan oleh netizen sebanyak 28 kali. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *