Warga Makassar Tewas di Dalam Kamar Penginapan Kendari

Redaksi
Pihak kepolisian saat mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) di Penginapan Syariah, Jalan Merdeka, Kelurahan Korumba, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari, Selasa (27/6/2023). (Foto: Istimewa).

KLIKSULTRA.ID, KENDARI – Seorang warga Bumi Permata Sudiang Biringkanaya, Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) bernama Andi Asril (39) tewas di dalam kamar Penginapan Syariah, Jalan Merdeka, Kelurahan Korumba, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari, Selasa (27/6/2023).

Kapolresta Kendari, Kombespol Muh Eka Fathurrahman menerangkan, korban tewas sekira pukul 12:00 WITA.

Di mana, berdasarkan keterangan saksi yang bernama Agus Minang menjelaskan, Ia ditelepon oleh istri korban bernama Wa Ode Nofita (21).

Saksi diminta datang ke kamar untuk membawa korban ke rumah sakit (RS).

“Saat itu saksi pun langsung ke TKP dan melihat korban dalam keadaan sesak napas dan tidak sadarkan diri setelah itu saksi menelepon ibu kos (pemilik kos),” terangnya.

Sementara itu, menurut keterangan istri korban saat itu Ia sedang bersama suaminya di dalam kamar.

“Kemudian saksi melihat korban dalam keadaan sekarat karena sakit kemudian saksi pun menelpon pengelola rumah kos menyampaikan jika suaminya telah meninggal dunia menurut saksi bahwa suaminya memang dalam keadaan sakit sudah 3 hari ini,” tambahnya.

Ia menjelaskan, sekitar pukul 14:03 WITA jenazah korban dievakuasi ke RS Bhayangkara Kendari. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *